Tuesday, December 26, 2017

6 Langkah Sederhana Untuk Membersihkan Lemari Es


Ya, saatnya membersihkan lemari es.

Saya selalu menunda membersihkan kulkas saya sampai sakit. Kemudian saya harus membersihkannya karena jika tidak, itu bisa berbahaya bagi makanan baru yang saya simpan di sana. Dan berikut 6 langkah sederhana yang bisa kita lakukan untuk membersihkan lemari es Anda di rumah.

1. Kosongkan SEMUA yang ada di dalam kulkas (Makanan, buah-buahan, sayur-sayuran, dll).
2. Scrub semuanya dengan lebih bersih pilihan. Mine adalah Clorox Bleach Spray. Membunuh kuman, akhir cerita.
3. Bersihkan laci dan jika perlu pindahkan rak ke tempat yang lebih nyaman. (Suami saya mulai marah dengan saya karena saya terus memasukkan bumbu di atas rak ukuran susu dan dengan demikian tidak memberi tempat untuk susu atau hal lain yang perlu dipasang di rak tinggi).
4. Ganti kotak baking soda yang sudah ada sejak bulan Juni dan sejak itu telah mengisap segala macam bau busuk dan akhirnya menyerah saja hantu.
5. Buang semua bumbu kedaluwarsa atau apapun yang tidak akan Anda gunakan lagi, (bukankah Anda membencinya? Anda memerlukan 1/2 sendok teh pasta tomat tapi kemudian simpan toples di lemari es selama berbulan-bulan tidak pernah berniat menggunakannya. lagi karena sudah di kulkas selama berbulan-bulan.Atau itu hanya saya?).
6. Masukkan semuanya kembali dan silangkan dari daftar Anda!

Anda perlu membersihkan kulkas Anda juga! Hari libur akan tiba dan Anda butuh tempat untuk menampung semua pai yummy dan memperlakukan Anda akan dipanggang (atau membeli dari swalayan secara massal, hanya saya lagi?)

Jadi siapa yang bersama saya? Siapa lagi yang takut membersihkan lemari es, tapi benar-benar BENAR-BENAR perlu mendapatkan goop yang telah dituangkan ke dinding dan membeku seperti itu dengan banyak warna dan rasa, bukankah saya pernah mencicipinya, tapi saya memang melihat saat berusia tiga tahun saya melakukan hanya itu! KOTOR! Bangun sistem kekebalan tubuh mereka kan?

Dan lihatlah! Banyak ruang untuk industri berukuran pie! (dan milk sweetheart selamat ulang tahun minggu ini!)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Langkah Sederhana Untuk Membersihkan Lemari Es